Sunny-byslip

Diposting oleh Anztoll pada 05:07, 03-Apr-12

Selamat siang semuanya sobat mwb. Panas sekali yeah siang nie! Enak nich kayaknya klau minum es buah.Pasti sueger langsung cles kena tenggorang dan tubuh.
Ah.. banyak cingcong yeah!
Cumah mau sedikit berbagi nich tema buat 0s2.



bila berminat dibungkus ja tidak usah sungkan smile


godswarji

Diposting oleh Anztoll pada 11:20, 31-Mar-12



Uuh malem-malem ponakan aku rewel nangis kenceng banget .Langsung saja aku turun kasih game godswarji.Game ini berbasis java & lumayan seru buat anak kecil.
Silahkan diambil ja bila ponakannya rewel biggrin biggrin

Tiles byatlantis

Diposting oleh Anztoll pada 04:39, 31-Mar-12

Assalamualaikum w.w.b!
Bosen juga yeah lihat tampilan menu hp gini-gini terust. Ni aku share buat agan" yang pengen ganti tampilan tema hpnya.


silahkan yang mau pake/tertarik dengan theme ini diambil saja tidak usah sungkanbiggrin

Smartsetting

Diposting oleh Anztoll pada 02:13, 31-Mar-12

Salam sukses selalu lol
pada kesempatan pagi ini saya mau share aplikasi Smartsetting.
Aplikasi ini memudahkan kita untuk memilih aplikasi yg mau kita buka atau sebagai jalan pintas gito smile & aplikasi ini berfusi juga sebagai pengunci otomatis & juga sebagai kode pengaman ponsel yang sobat miliki.
Ini dia penampakannya:





silahkan dibungkus kalau tertarik lol

mobifun-soft-smart-settin.sis